06 July, 2009

Novel Detektif


AGATHA CHRISTIE


Pembunuhan di Mesopotamia - Agatha Christie


PEMBUNUHAN DI MESOPOTAMIA -AGATHA CHRISTIE

Atas permintaan arkeologi Dr. Eric Leidner, Amy Leatheran bersedia menemani istrinya, Louise, wanita yang cendrung ketakutan dan gelisah--dan membutuhkan orang yang bisa dipercaya. Louise menemukannya dalam diri Amy. Tapi apa yang harus dilakukan perawat muda itu terhadap suami pertamanya, mata-mata jerman yang tewas, yang telah kembali dengan murka untuk menghancurkan rumah tangganya yang baru?

Kisah tentang ancaman-ancaman mengerikan dan peringatan-peringatan mencekam? Kisah bahwa semua orang berkaitan dengan khayalan yang begitu nyata--dan mengganggu? Meskipun lebih dari sekadar khayalan yang menghantui mrs. Leidner yang malang hingga mati, kisah ini akan membawa imajinasi cerdas hercule poirot membongkar fakta-fakta aneh dalam khayalan wanita itu.


Novel karangan Agatha Christie lainnya :



SHERLOCK HOLMES

SHERLOCK HOLMES - EMPAT PEMBURU HARTA


EMPAT PEMBURU HARTA - Sir Arthur Conan Doyle


Mary Morstan mendatangi Sherlock Holmes memintanya memecahkan sebuah misteri. Sepuluh tahun yang lalu, ayah Mary, Kapten Arthur Morstan kembali ke London dengan mengambil cuti dari resimennya di India. Katanya ia dan temannya Tahddeus Sholto, mendapatkan harta karun yang sangat besar jumlahnya. Tapi ketika Mary tiba di hotel tempat ayahnya tinggal, sang ayah sudah lenyap tanpa jejak.
Sherlock Holmes menyambut tantangan ini dengan antusias. Dan kali inipun Dr. Watson menyertainya, terutama karena ia sangat tertarik pada Mary Morstan yang dimatanya begitu mempesona.

unduh


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More