06 July, 2009

SIDNEY SHELDON

NOTHING LAST FOREVER - SIDNEY SHELDON


NOTHING LAST FOREVER - SIDNEY SHELDON

Kisah tiga dokter wanita – Cinta dan impian mereka, dan nasib yang datang tak terduga.

Dr. Paige Taylor
Ketika ia mewarisi sejuta dollar dari seorang pasiennya yang meninggal, Jaksa Penuntut menuduhnya telah melakukan pembunuhan.

Dr. Kat Hunter
Ia telah bertekad takkan pernah menjalin hubungan lagi dengan pria, namun kemudian terjebak dalam taruhan maut dengan rekannya yang mempesona.

Dr. Honey Taft

Agar berhasil menjadi dokter, ia tahu takkan bvisa mengandalkan otaknya. Jadi . . . harus ada jalan lain.

Nothing Last Forever – Sekali lagi Sidney Sheldon membuktikan kepiawaiannya sebagai pengarang, membuat pembacanya bertanya-tanya bagaimana akhir kisah ini.

unduh


LANGIT RUNTUH – SIDNEY SHELDON


LANGIT RUNTUH – SIDNEY SHELDON

Keluarga Winthrop populer bak keluarga Kennedy karena berbagai kegiatan sosial dan kehidupan mereka yang glamor. Tapi dalam waktu satu tahun, kelima anggota keluarga itu tewas dalam serangkaian kecelakaan yang beruntun !
Dana Evans, pembaca berita di jaringan TV Washington yang muda dan cantik, yakin ada sesuatu dibalik kematian mereka. Dia mulai menyelidik, dan terungkaplah fakta-fakta yang nyaris tak bisa dipercayainya. Salah satuny adalah penjualan Plutonium secara diam-diam oleh pihak Rusia.
Dalam usahanya mengungkapkan kebenaran, Dana harus kucing-kucingan dengan seorang pembunuh berdarah dingin samapai keenam negara, termasuk Krasnoyarsk-26, Kota rahasia bawah tanah Siberia yang memproduksi nuklir. Rahasia-rahasia mengejutkan yang dibongkarnya menyebabkan Dana dan anaknya yang masih kecil dalam bahaya, ia menjadi pihak yang diburu.
Mampukah Dana mengalhkan pihak yang mengejarnya dan dapatkah ia membeberkan fakta yang mengguncangkan dunia itu ?




Novel karya Sidney Sheldon lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More