06 July, 2009

Novel Asing


Novel Asing

Sex, Murder and Money

Sex, Murder and Money
by M Sardinha

A story about an Insurance executive who unwittingly gets involved in a money laundering operation. He falls in love and together they take on the operators of the money laundering operation.

Click on the link below to download this free ebook:-
Sex, Murder and Money – 814kb (PDF)



Menyingkap Karen


Menyingkap Karen adalah Kisah Menggugah Seorang Dokter Jiwa dalam Merawat Seorang Wanita dengan 17 Kepribadian.Untuk pertama kalinya, kisah yang menyingkap kehidupan seorang penderita kepribadian ganda diceritakan oleh psikiater yang merawatnya. Buku ini adalah kisah mengesankan tentang seorang wanita muda yang terjerumus dalam kegelapan tak terbayangkan. Untuk bertahan hidup, dia menciptakan tujuh belas versi lain dari dirinya.Pada 1989, seorang wanita bernama Karen Overhill menemui psikiater Richard Baer dengan keluhan depresi, kerap kehilangan ingatan, dan memiliki kecenderungan bunuh diri.


Setelah berbulan-bulan merawat Karen, Dokter Baer mendapat surat dari seorang gadis cilik bernama Claire yang ternyata adalah sosok lain dari diri Karen. Sejak itu, satu per satu dari ketujuh belas sosok lain Karen menampakkan diri kepada Dokter Baer. Perempuan, laki-laki, anak-anak, semua sosok itu berkumpul di dalam tubuh Karen, silih berganti muncul dengan karakter berlainan.Apakah yang sesungguhnya terjadi pada Karen sehingga kepribadiannya terbelah? Kekerasan masa kecil seperti apakah yang menjadi akar penyakitnya? Melalui terapi selama delapan belas tahun, Dokter Baer berusaha menyingkap seluruh misteri yang menghantui Karen dan membebaskannya dari trauma masa lalu yang membelenggunya.

Unduh



Congo - Michael Crichton

Suatu Tim ekspedisi ke Kongo mengalami musibah. Semau tewas secara menegrikan. Pembunuh mereka hanya tampak sebagai sosok buram di rekaman gambar yang dikirim ke kantor pusat.
Maka dikirimlah tim kedua yang dipimpin Dr. Karen Ross untuk memecahkan misteri ini. Bersama Dr. Ross ikut pula Dr. Peter Elliot dan Amy, seekor gorila betina yang bisa berbahasa isyarat. Apa yang mereka temukan di Kongo ternyata sangat mengejutkan dan luar biasa !






Trilogi Lord Of The Ring



Dan Brown


Bernard Shaw - Cleopatra



Mary Higgins Clark


Ken Follet


Jackie Collins

  • - Sang Maha Bintang : 01, 02


Novel Lepas :


Orhan Parmuk

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More